fbpx

The Wedding Of

Alifa & Gerick

Minggu,09 Juni 2024

Dan di antara tanda-tanda
kebesaran-Nya ialah Dia
menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar
kamu cenderung dan merasa
tenteram kepadanya, dan Dia
menjadikan di antaramu rasa
kasih dan sayang. Sungguh, pada
yang demikian itu benar-benar
terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum: 21)

Sang Mempelai

Alifa Putri Badrina

Putri Dari
Bapak Deni Rahman & Gita Puspita

Garick noverdi nugraha

Putra Dari
Bapak Alm. Tochari Tohar & Sri Rahayu Adriyan

Dengan segala kerendahan hati
dan dengan ucapan syukur atas Rahmat
Allah Subhanahu wa Ta’ala, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir
di acara pernikahan kami yang Insya
Allah akan dilaksanakan
pada :

Akad Nikah

Minggu, 09 Juni 2024

Pukul 09.00 WIB

Resepsi

Minggu, 09 Juni 2024

Pukul 09.00 WIB

Kediaman MempelaI Wanita

Jl Sindangsari Tiga Rt 04 Rw 09, Antapani Wetan Kab. Bandung

Coundown
Timer

Siang dan malam berganti begitu
cepat, di antara saat-saat
mendebarkan yang belum pernah
kami rasakan sebelumnya. Kami
nantikan kehadiran para keluarga
dan sahabat, untuk menjadi saksi
ikrar janji suci kami di hari
yang bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan
karunia yang sangat berarti bagi
kami.Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda
dapat memberi kado secara cashless.

Bank BCA Logo (PNG-480p) - FileVector69
Garick noverdi nugraha
Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) Logo (PNG-240p) - FileVector69
Alifa putri badrina
035401029285531
Copy No. Rekening

Ucapan & Doa

Kirimkan pesan dan harapan terbaikmu
untuk kami berdua

Irna juliana Hadir
Masyaallah terharu a gerick yg dulu kecil skrg udah mau nikah😇 Semoga menjadi keluarga yang Sakinnah Mawadah warahmah Aamin
Key Akan Hadir
Hwd tthkuu akhirnya ya berujung dipelaminan ikut serta bahagia teh atas pernikahan nya Akhirnya kamu bahagia th🥺 Hwd ya🫶🏼
octa Hadir
pa ger samawa yaa semoga bahagia dunia akhirat sama tth nyaa💌
Rania Akan Hadir
Bebb selamat untuk kamu ya, akhirnya temen kantorkuuu siiii suka galau ini di bahagiain sama pasangan nya🥹 Lancar sampe hari H bahagia terus ya🫶🏼
AndriYansah Akan Hadir
Lancar terus di permudah segalanya, semoga langgeng terus sampai tua nanti
AndriYansah Akan Hadir
Lancar terus di permudah segalanya, semoga langgeng terus sampai tua nanti
Firna Hadir
mashaalloh tabarakallahu lancaar sampe hari H
Alifaa Tidak Hadir
MasyaAllah tteh akhirnyaa🥺 tteh lancar sampe hari H dan semoga Allah mudahkan segala niat baiknyaa🥰🥰
Pspahmla Akan Hadir
Massyallah selamat teteh akhirnya berakhir di pelaminan juga 😇
mayang boyolali Tidak Hadir
masyallah,aku tau prosesmu tidak seindah sekarang,seperti apa kamu dulu aku sangat tau, tapi tuhan baik baget ternyata ini endingnya SANGAT INDAH dan ga nyangka endingya bakal seindah ini masyallah, selamat sayanggg!!!! semoga lancar di hari H ya! tambah tambahin sabarnya aku tau bisa melewati semuanya buktinya kemarin ada badai seperti itu pun kamu bisa lewati sampai di titik skrng, lvyu!🥰❤️
mayang boyolali Tidak Hadir
masyallah,aku tau prosesmu tidak seindah sekarang,seperti apa kamu dulu aku sangat tau, tapi tuhan baik baget ternyata ini endingnya SANGAT INDAH dan ga nyangka endingya bakal seindah ini masyallah, selamat sayanggg!!!! semoga lancar di hari H ya! tambah tambahin sabarnya aku tau bisa melewati semuanya buktinya kemarin ada badai seperti itu pun kamu bisa lewati sampai di titik skrng, lvyu!🥰❤️
Dhea Hadir
Selamat tteh,lancar sampe hari H🥰
Sherly Akan Hadir
Selamaaatt teeh, Akhirnya ya sampaii titik ini juga, nggak ada lagi tangis ya teh semoga selalu bahagia, Akhirnya dari perjuangan teteh duluu aku terharu sekarang teteh udh bahagia🥹❤️❤️🫶🏼
Sherly Akan Hadir
Selamaaatt teeh, Akhirnya ya sampaii titik ini juga, nggak ada lagi tangis ya teh semoga selalu bahagia, Akhirnya dari perjuangan teteh duluu aku terharu sekarang teteh udh bahagia🥹❤️❤️🫶🏼
Oci Akan Hadir
Tau banget sampe di titik ini harus gimana , selamat tth ku sayang
Gadis Akan Hadir
Haaaai sayang massyallah selamat alipaahhhkuuuu, akhirnya penantianmu setelah melewati lika liku yg amat sakit akhirny ada laki laki yg serius nikahin kamu tanpa harus kamu nangis dan banyak drama di dalam nya , Selamat ya beb aku ikut serta Bahagia atas pernikahan kamu Lancar sampai hari H😭😘🥺🥺🫶🏼🫶🏼🫶🏼🫶🏼❤️❤️❤️❤️
Resti permatasari Hadir
Selamat yaa❤️🫶🏻😊kamu tega ninggalin aku🥹🥹🥹gaada temen maen lagi dong gue🥹🥹🥹ikut senang ya lippp🫶🏻
fanny Hadir
selamatttt dan lancar sampai hari H
Sumana Hadir
Semoga lancar dan menjadi keluarga yang samawa

Gallery Foto

Our Memories

Rsvp

Konfirmasi Kehadiran Via Whatsapp

Merupakan kehormatan &
kebahagiaan bagi kami,apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir untuk memberikan doa
restu. Atas kehadiran dan do’a restunya kami sampaikan banyak terima kasih.

Kami Yang Berbahagia :

Alifa & Gerick

Design with by instagram @undanganvideocirebon

Alifa & Gerick
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Di tempat
X