fbpx
Anggi & Hasan
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Di Tempat

The Wedding Of

Anggi & Hasan

01.02.2024

The Bride
& the Groom

Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT. yang telah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Ijinkanlah kami mengundang bapak / ibu / saudara / i dalam acara pernikahan kami.

Anggi

Anggi Rahmawati S.Kep.,Ners

Putri Pertama Dari
Bapak Wardiah Dan Ibu Suryati

Hasan

Khasan Ma’arif B.Sc

Putra Ke 3 Dari
Bapak Rifai S.Pd Dan Iis Chaerunnisa

We Love Each Other

QS. Ar-Rum Ayat 21
Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah
Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan
di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir.

QR Code

Tunjukan Qr Kode Nama Tamu Undangan Untuk Konfirmasi Kehadiran Buku Tamu Digital, Siapkan Qr Kode Sebelum Memasuki Acara Pernikahan

Countdown Timer

Siang dan malam berganti begitu cepat, di antara saat-saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami nantikan kehadiran para keluarga dan sahabat, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari yang bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di acara pernikahan kami yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Kamis 1 Februari 2024

Pukul 08.00 WIB

Resepsi

Kamis 1 Februari 2024

Pukul 10.00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Blok Tegal Koneng Rt29 Rw 10 Ds Cisaat Kecamatan Dukupuntang Kab Cirebon

Ucapan & doa

Untuk Kedua Mempelai

Sister lina Tidak Hadir
Happy wedding Unyil & brother hasan masyaallaah samawa😍🤍❤️
Faz Halimah Hadir
Happy wedding, happy forever till Jannah❤️🤍
D.F Akan Hadir
Happy wedding sobat
Ully Akan Hadir
Congrats ayangggggg 🫶 selamat menempuh hidup baru , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, cepet di beti ketutunan yg soleh dan shehah 🥰🤗
lia Akan Hadir
masya allah barakallah... Selamat anggi . Semoga jadi keluarga yg di berkahi .. Lancar lancar sampe hari H
Lia Hadir
Aaaa satset bangettttt dong 😭😭 selamat yaa Anggi dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa
Dinda Hadir
Masyaallah Anggi sayang selamat yaaa 🥰 semoga menjadi keluarga yg samawa 🤗🤲
Susi Akan Hadir
Selamat be smoga mnjadi pasangan yg bahagia dan langgeng❤
Yuyun Hadir
Bestie happy wedding 🥹♥️ lancar2 sampe hari H , akhirnya 🥹 dari love story kmu kita belajar masalalu adalah pemenang nya 🥰🤭
Winaa K Hadir
Selamat teh anggii🥰 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, cepet d beri keturunan yg lucu-lucu 😁🤭
Yulia yill Hadir
🌙✨Congratulations for u both ✨🌙
A. Rohman Alasyari Hadir
Semoga lancar Lan berkah Amiin Selamat menempuh hidup baru semoga bisa menjalankannya dengan baik.
LOLA ATTORIQOH KHOFIFAH Hadir
Selamat teh Anggi 🥰 semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤲🏻🥰
Lisa Akan Hadir
Alhamdulillah, selamat untuk th Anggi 🥰
Ima Maryam Akan Hadir
Alhamdulillah, congrats Anggi,semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H...💙💙
Lisma Hadir
Anggi sayang selamattttt 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Sist Lela Hadir
Alhamdulillah turut berbahagia Anggi dan brother Hasan, lancar sampai hari H yaaa 💖💖
Bungaku Indah Akan Hadir
Happy Wedding kakk anggii&kak hasan. Lancar2 sampe hari H. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.. Aamiinn 💫🖤🖤🖤
Widia Akan Hadir
Masya Allah... Selamat Anggi,ga nyangka banget bisa sampe ke jenjang pernikahan... Semoga samawa ya,,, 🔥🔥🔥
Irma sp Akan Hadir
Akhirnyaaa 😍😍 selamat menempuh hidup baru ya gi samawa lancar2 sampe hari H nanti☺️
Elvinaaa diah palupi Hadir
Aaa congrasttt sisss🥹🥹❤️❤️❤️
Dila N Hadir
Barakallah teteh 🥹 lancar sampe Hari H ❤️🫶😘😘😘😘😘
ROSDIANA Hadir
Lancar sampe hari H teteh geulis😍❤️❤️❤️
Abyan Hadir
Hwd sohib aing🥳
Indah n.m.s Akan Hadir
Happy wedding teh Anggi 🫶🥺 akhirnya!!!! 🫶 ikut bahagia loh , semoga jadi istri Sholehah ♥️ sakinah mawadah warohmah.. aminnnnnnnn yaallah
Hilwa Nur Alisa Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru nggi 🎉
Ossi Tidak Hadir
Aaa demi apa sih anggi satset bgt.. happy wedding ya anggi dan suami, lancar terus sampai hari H. Smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah segera diberikan keturunan yang lucuu2. Aminn🥺🤍🤍 Maafkan aku tdk bs hadirr;((((( pelukk jauhh🤗
Nurul Apriliani Hadir
selamat teh Anggi😍 semoga lancar sampai hari H. dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah 💕 aamiin 🤲🌷
Delfi Prameswari Hadir
Selamatt teh anggii🥰semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yang samawa🥰🥰
Hani Hadir
Masya Allah 😍 congrats teh anggiiii .. can't wait the moment 🥰 semoga lancar sampe hari H yaaa
Dita yolanda Akan Hadir
MasyaAllah semoga lancar sampai hari H beb😍 dan selamat menjalankan ibadah terpanjang dengan suami🙏
Sayyid Muammar Tidak Hadir
Finally sreeeengggg!!! Udah mo halal aja nich 🙂 asik bgt eca dpt tante baluuuu hehe Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya 🙂
Tidak ada nama Akan Hadir
Happy wedding semoga di lancarkan segalanya 🤲
Afikathree Hadir
Semoga tth ku yg cantikk sama om hasan langgeng diacara pernikahan kalian semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin 🤲
Asmil Tidak Hadir
Semoga allah selalu melimpahkan keberkahannya serta rahmatnya kepada kedua mempelai sakinah mawaddah warahma dunia akhirat, semoga dihadiahkan keturunan yang saleh dan soleha

Love Story

Kisah Perjalanan Cinta Kami

Awal Bertemu

Kami awal bertemu pada tahun 2014 di pondok pesantren bina insan mulia. Pada saat itu sempat menjalani kisah asmara kurang lebih 1 tahun dan memutuskan untuk berpisah karna hasan ingin melanjutkan kuliah di luar negri,lalu keduanya memutuskan untuk memerbaiki diri masing2.

Pada tahun 2019 kita di pertemukan kembali dan memulai lembaran baru yang dimna kita sudah belajar dimna kesalahan2 sebelum nya, tetapi lagi dan lagi kita di pisahkan oleh jarak yg dimna hasan memutuskan untuk merantau di kota orang setelah menyelesaikan belajarnya.

Lamaran

Tepat pada tanggal 08 novemeber 2022 kita di persatukan kembali dengan versi yg berbeda, keduanya sudah sama2 dewasa dan memutuskan untuk lebih ke jenjang yg lebih serius.

Akad & Resepsi

Alhmdulilah setelah banyak drama di tahun-tahun lalu akhirnya kami berdua akan melangsungkan akad pernikahan pada tanggal 01 february 2024 yang insyaallah selalu di berkahi oleh allah swt

Foto Gallery

Our Memories

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Bank BCA Logo (PNG-480p) - FileVector69
Anggi Rahmawati
Panin Bank - Koleksilogo
Khasan Ma’arif

send Gift

Blok Tegal Koneng Rt29 Rw 10 Ds Cisaat Kecamatan Dukupuntang Kab Cirebon
Copy Alamat Rumah

Merupakan suatu kehormatan dan
kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila
Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Kami yang berbahagia :

Anggi & Hasan

Rsvp

Konfirmasi Kehadiran Via Whatsapp

Design with by instagram @undanganvideocirebon

X