fbpx
WhatsApp Image 2024-03-22 at 14.49.37
Puput & Fahri
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Di Tempat

The Wedding Of

Puput & Fahri

Selasa, 16 April 2024

Dan di antara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah Dia menciptakan pasangan pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir.
(QS. Ar-Rum: 21)

Bride
& Groom

Puput

PUPUT FIZRIYAH

Putri / Anak ke 3 Dari Almarhum Bapak Jaelani / Jejen & Ibu Rokhanah / Anah

Fahri

MUHAMMAD FAHRI HUSAENI

Putra / Anak ke 1 Dari Bapak Agus Dimyati / Gusdim & Ibu Nina Meilina

Siang dan malam berganti begitu cepat, di antara saat-saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami nantikan kehadiran para keluarga dan sahabat, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari yang bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di acara pernikahan kami yang Insya Allah
akan dilaksanakan pada:

Akad Nikah

Selasa, 16 April 2024

Pukul 07.00 WIB

Masjid Hijau Grage City

Jalan Jenderal A. Yani Larangan Harjamukti, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45141

Resepsi

Selasa, 16 April 2024

Pukul 10.00 WIB

Gedung

Jalan Jenderal A. Yani Larangan Harjamukti, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45141

Love Story

Kisah Perjalanan Cinta Kami

Awal Bertemu

sabtu, 02 Oktober 2021 Awal petemuan kita berdua untuk pertama kalinya, pada saat itu kita bertemu dalam acara kantor yang berlokasi di tempat wisata "Woodland" Kuningan Jawa barat. Singkat cerita, saya (fahri) dimintain tolong oleh rekan kerja untuk meng abadikan foto karena rekan kerja saya ingin naik Flying Fox dan saya pun langsung berjalan menuju kebawah tujuan akhir rute flying fox tersebut untuk meng abadikan foto teman rekan kerja saya. Tak disangka sayapun bertemu dengan Puput yang kebetulan dia pun sedang menunggu rekan kerja nya yang sedang menaikin wahana Flying Fox juga. Dibawah Rute akhir tujuan Flying fox ini lah pertama kalinya kita berdua berbincang. tak terasa kita berdua berbincang dengan asik nya, kita pun harus berpisah dikarenakan acara kantor pun pada saat itu sudah dipenghujung acara nya. Sebelum berpisah saya menyempatkan diri untuk meminta Nomor Whaastap Puput agar komunikasi berlanjut. Selang beberapa hari setelah acara kantor berlalu kita berdua pun berlanjut berbincang diwhaastap dengan begitu intens nya. singkat cerita, sepulang kuliahnya, puput membelikan saya batagor kuah dan dia pun mengantarkan batagor kuah tersebut langsung ke Kantor saya. Tak disangka oleh saya, setelah puput mengantarkan batagor kuah ke kantor saya ternyata ini lah terakhir kita bertemu di tahun 2021 yang kurang lebih sudah 1 bulanan kita berdua PDKT. saya pun tidak menyangkanya sama sekali hal ini akan terjadi. waktu pun terus berlalu dan tahun pun berganti 2022, di tahun 2022 kita berdua full tidak pernah bertemu dan tidak pernah sama sekali melakukan kontak via Whaastap ataupun sosial media lainnya. dan pada akhirnya di bulan Februari 2023, tiba tiba puput mengirimi pesan kepada saya melalui instagram untuk meminta kontak anak rekan kerjanya yang ternyata anak rekan kerja nya pun teman saya juga untuk memberitahu ke anak nya dikarenakan hape ibunya tertinggal dikantor puput. tak disangka kita berdua, ternyata inilah titik awal kita berdua deket lagi. pada hari jum'at 17 Maret 2023 untuk pertama kalinya lagi kita berdua bertemu secara langsung di purwokerto dalam acara kantor. singkat cerita, saya pun ngajak puput untuk bertemu dan berbincang sebentar di sela sela acara kantor tersebut, dan momen itu pun terjadi tepat nya di depan RM Pringsewu Purwokerto hari Sabtu, 18 Maret 2023 untuk pertama kalinya lagi kita berbincang secara langsung setelah sekian lama tidak bertemu. Dan sepulang dari acara kantor di purwokerto kita berdua pun semakin intens dan hubungan kita pun semakin jelas dan serius. dan pada akhir nya pada hari Sabtu 16 Desember 2023 saya pribadi dengan serius melamar puput yang disaksikan kedua keluarga besar saya dan puput. Alhamdulillah setelah saya melamar puput, disepakatin lah oleh kedua belah keluarga besar untuk melangsukan pernikahan Fahri dan Puput pada hari Selasa 16 April 2024. Rasa senang, bangga dan terharu jadi satu, karena siapa yang akan menyangka kita berdua akan bertemu kembali dan menikah dengan begitu cepatnya dengan panjangnya perjalanan kita sebelumnya.

lamaran

Sabtu , 16 Desember 2023 bertempat dikediaman mempelai wanita

Akad & Resepsi

Akad : Pukul 07.00 WIB Selasa 16 April 2024
yang berlokasi di Masjid Hijau

Resepsi : pukul 10.00 WIB Selasa 16 April 2024 yang berlokasi di Gedung Masjid Hijau Grage City

Gallery Video
& Foto

Our Memories

Wedding Gift

seabank
MUHAMMAD FAHRI HUSAENI
901917998238
Copy No. Rekening
seabank
PUPUT FIZRIYAH
901253056613
Copy No. Rekening
Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Logo (PNG-720p) - FileVector69
MUHAMMAD FAHRI HUSAENI
0015401560038865
Copy No. Rekening
Logo DANA (PNG-480p) - FileVector69
MUHAMMAD FAHRI HUSAENI
085171031406
Copy No. Rekening

Send Gift

Perumahan Trusmiland Pamengkang Blok Q 73 Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kab Cirebon

Rsvp &
Ucapan Doa

Heru Rentcar Cirebon Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amiinn...
Tempat curhatan kalau fahri galau Hadir
Bahagia selalu ya fahri pokonya kalau lagi ribut sama istrinya jangan cari saya🤣
Rully A oseng Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang SAMAWA
Ramadhan Malik Assidik Tidak Hadir
Selamat Puput ,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan diberikan rezeki yang melimpah dan tentunya halal
Wawan Gunawan Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga selaluenjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin ya
Wisnu Wardhana, S.H Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang Samawa yah , cepet di beri momongan dan sukses selalu , nikah yang keberapa brother wkwkwkwkkw
Safii , peong .. Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amiiin , ingaaaat jgn pakai pengaman ,(kondom) kan Uda sah
Muhammad Nadzif Maalik Hadir
Samawa brother 🙏
Indra Hadir
Alhamdulillah nikah lg
maul hardcore Tidak Hadir
selamat menempuh hidup baru brother, dimana hidup baru dimulai. Mudah-mudahan Tuhan selalu menyertai doa dan harapan kalian berdua. Sakinah mawaddah warrahmah aamiin
Fernando adhit Akan Hadir
Tidak pake pengamanan lagi ini mah enak euy
Hamba Yang Maha Esa Hadir
Wedeww alhamdulillah put, lancar2 yak
Ketum GENJRINX XEPRET KCU Cirkot Tidak Hadir
tembax dalam ====D ****
Adhel Tidak Hadir
Wedehh cinlok fahri, kelazz fahri menyalaa 🔥, semoga lancar-lancar sampe hari H yaa 🙏🏻🤲🏻
niko Hadir
mantappp euyyy samawa a aamiin allahumma aamiin
Teh Silvi Hadir
Alhamdulillah Ry pada akhirnya ketika sdh tiba saatnya Allah memberikan waktu yg tepat. Semoga Samawa,aamiin ya rabbal allamiin🤲
ASEP RASIDI Akan Hadir
Barokallah ulaka wabaroka alaika wa jama'a fii khoirrrr....
ASEP RASIDI Akan Hadir
Barokallah ulaka wabaroka alaika wa jama'a fiii khoirrrr
Rima Dicky Hadir
Alhamdulillah.. akhirnyaa yg ribut aja mau nikah hihi selamat yaa , semoga lancar2 sampe hari H. Semoga SAMAWA juga aamiin
Gifariani Marshalia Akan Hadir
Barakallahulaka wabarakaa alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair. Selamat menempuh ibadah terpanjang Puput cantikkk terharu sekali aku! Sakinah, Mawadah, Warahmah.. Aamiin🥺💓
Gifariani Marshalia Akan Hadir
Barakallahulaka wabarakaa alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair. Selamat menempuh ibadah terpanjang Puput cantikkk terharu sekali aku! Sakinah, Mawadah, Warahmah.. Aamiin🥺💓
Ahsan Hadir
Semoga amal ibadahnya diterima allah swt
Oliver Sykes Akan Hadir
Happy marriage to you both, I hope you are always happy and successful
Rivaldi Jigsaw Jungler dan Offlaner Hadir
D best kawan, lancar terus sampe hari H Akhirnya 💥💥
Basri Hadir
Semoga jadi nikah nya. Aamiin
Aam Amaliyah Hadir
Selamat mputt smg menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🤗
Tania Hadir
Happy wedding puputttt, semoga samawaaaaaa♡ bahagia selalu!
Sabdah Hadir
Selamat menempuh hidup baru untuk Fahri & Puput semoga SAMAWA ya.. semoga sukses selalu untuk F&P dan dilancarkan rezeki nya.
Jajam Komarudin Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah dan mawadah di beri keturunan yg soleh dan sholehah
Sabdah Hadir
Selamat menempuh hidup baru untuk Fahri &Puput semoga SAMAWA ya..sukses trus dan dilancarkan rezeki nya
Guntur ntunk Hadir
Selamat memasuki kehidupan yang seBENAR BENARnya
Gord Hadir
Semoga SAMAWA y bro
Gord Hadir
Semoga SAMAWA
Mantan Terindah Hadir
Happy wedding fahri, semoga lancar dan bahagia selalu
Vivi Hadir
Selamat berbahagia Puput & Fahri.. bahagia selalu
SilmiDhyas Hadir
Barakallah Teh Puput smoga SAMAWA
Yahya Akan Hadir
Selamat ya fahri.. semoga di lancarkan sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah,mawadah,warahmah. Aamin (Alhamdulillah gak sia kamu sunat . Bentar lagi ke pake) 😁😅 Tutorial tersedia di xnxx 😂🤣
rezka Hadir
selamat a fahri, semoga dilancarkan pernikahannya a, semoga sakinah mawadah warahmah aamiin
mohamad agung maulana Hadir
Alhamdulilah akhirnya sampe juga di pelabuhan ya fah setelah banyak mendengarkan curhatan lika liku percintaan god head of gnostic AKA fahri gusdim selamat ya fah semoga sampai jadi debu
Faisal Hadir
S'moga slamanya slalu langgeng hingga memiliki keturunan
abah kecapruk Akan Hadir
dateng gak yah..🙄 dateng deh, klo ada temennya.. (woi ada yg mo nemenin gw ga?)😵 klo ga da ya paling nyicip hidangan nya ajah..😋 inyong mah gitu orangnya.🙃
Dhoni Akan Hadir
Smoga samawa ri sama puput
Musa Hadir
Semoga A Fahri menjadi suami yang baik untuk Istrinya mawadah warokmah
Puji Hadir
Mantap
Ririn Widayanti SE Hadir
Selamat menempuh hidup baru,semoga keluarga yang sakinah,mawadah,warahmah
Inar cahyo b Akan Hadir
Semoga lancar samawa daeng fahri sukses berkah barokah joss gandoz yah 😇😇😇
Muhammad Arif Wijaya Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
Fiyong Hadir
Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian.. Aamiinnn
Joni Sugiharto Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
Joni Sugiharto Hadir
Selamat menempuh hidup baru

Merupakan kehormatan & kebahagiaan bagi
kami,apabila Bapak / Ibu / Saudara / i
berkenan hadir untuk memberikan doa restu. Atas kehadiran dan do’a restunya kami sampaikan
banyak terima kasih.

Kami Yang Berbahagia :

Puput & Fahri

. . .

Design with by instagram @undanganvideocirebon

X