fbpx

The Wedding Of

Ratna & Ridwan

20.01.2024

TYTYDS
Ratna & Ridwan
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Di Tempat

The Bride 

& The Groom

Dengan memohon rahmat  dan
ridho Allah SWT.yang telah menciptakan makhluknya secara berpasang - pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Ira Ratna Ningsi

Putri Dari Bpk. Tarkida (Alm) & Ibu Emi
Wangunharja – Jamblang

Ridwan Nuryadi

Putra Dari Bpk. Dahir & Ibu Nasih
Bekasi – Jawa Barat

Dengan segala kerendahan
hati dan dengan ucapan syukur atas Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di acara pernikahan kami yang Insya Allah
akan dilaksanakan pada:

Cound The Date

Siang dan malam berganti begitu cepat, di antara saat-saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami nantikan kehadiran para keluarga dan sahabat, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari yang bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu, 20 Januari 2024

Pukul 09.00/selesai

Resepsi

Sabtu, 20 Januari 2024

Pukul 09.00/selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Moh. Ramdhan RT.004/RW.002 Blok Kertayasa Desa Wangunharja Kecamatam Jamblang Kabupaten Cirebon Jawa Barat

Amplop Digital

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti
bagi kami.Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

LOGO-MANDIRI.png
Ira Ratna Ningsi
1560020548964
Copy No. Rekening
Bank BCA Logo (PNG-480p) - FileVector69
Ira Ratna Ningsi

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramurasa
kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda ( kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

QS. Ar-Rum Ayat 21

Ucapan & Doa

Kirimkan pesan dan harapan terbaikmu
untuk kami

Indriyantiaprilliani Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga yang samawa yaa teh😍🥰 ,till jannah teh💜 do'a terbaik buat tth dan suami tteh ya🥰🥰maaf g bisa ikut hadir dalam acara bahagia tteh🙏🙏🙏,trmksih tth sudah mengingatkan dan memberikan undangan🥰🥰. Sehat dan lancar sampe hari h nya ya tteh💜💜💜🎉🎉🎉🎉
Mba Fifi Wakrutut Tidak Hadir
Masha Allah selamat ya tut, sedih senang campur menjadi satu.. gak nyangka aja kita yg dulu sedekat nadi kenapa sekarang jadi sejauh matahari, aku tau jarak memang memisahkan kita.. tapi gak sampe seperti ini juga, jujur aku sedih bangettt dihari pernikahan aku waktu itu kamu gak hadir, pdhal aku menunggu kehadiran kamu banget.. it's ok aku paham dan sangat mengerti, pokoknya do'a terbaik untuk kamu ya tut 🤗❤️ Maaf banget aku gak bisa hadir, suami aku kerja Tut 🙏🥲
Puji Tidak Hadir
Maa Syaa Alloh.. Semoga lancar sampai hari H mba ira, aamiin...
Decii Tidak Hadir
Masya allah tabarakallah tetehku🤗🤍 semoga acaranya berjalan lancar✨ sakinah mawadah warahmah aamiin🫶🏻🫶🏻
Decii Tidak Hadir
Masya allah tabarakallah tetehku🤗🤍 semoga acaranya berjalan lancar✨ sakinah mawadah warahmah aamiin🫶🏻🫶🏻
Arni Tidak Hadir
Selamat ya teh lancar lancar acaranya, ikut seneng temen ke stadion dulu udah sold out 🤗💙 Bahagia selalu buat teh ratna dan suami.
HAMBA ALLAH Tidak Hadir
Oyah ini yah yang kamu Pilih ratna!! Ternyata Episode terakhir ku berjudul ikhlas semoga lancar dan tua bersama imam mu yah
Subi Hadir
Moga lancar sampe hari H, diparingi segala galae amin
Mama hannan Hadir
Masyaallah bikin geger orang sekampung, terharu dapet undangan nikah de selamat yah doa yg baik2 semoga lancar sampe hari H ya, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aamiin
Mukyidin Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan di lancarkan di hari H ya
Heni Cantik Banget Maa Syaa Allah Tidak Hadir
Maa syaa Allah Tabarakallah selamat ya mamann akhirnya nyusul juga huhuu setelah perjalanan cinta yang panjang dan rumit anjayy wkkk🤍 semoga lancar sampai hari H mamannnnnn.
Cece Akan Hadir
Congrats sayang Ikut bahagia 🥰🥰
Aprilia Hadir
Alhamdulillah mbet lancar lancar yah
Evit Tidak Hadir
MasyaAllah soldout juga na .lancar samle hari H ya na .selamat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah .Aamin
Evit Tidak Hadir
MasyaAllah soldout juga na .lancar samle hari H ya na .selamat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah .Aamin
Evit Tidak Hadir
MasyaAllah soldout juga na .lancar samle hari H ya na .selamat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah .Aamin
Evit Tidak Hadir
MasyaAllah soldout juga na .lancar samle hari H ya na .selamat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah .Aamin
Evit Tidak Hadir
MasyaAllah soldout juga na .lancar samle hari H ya na .selamat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah .Aamin

Merupakan kehormatan &
kebahagiaan bagi kami,apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir
untuk memberikan doa restu. Atas
kehadiran dan do’a restunya kami
sampaikan banyak
terima kasih.

Kami yang berbahagia :

Ratna & Ridwan

Rvsp

Konfirmasi Kehadiran Via Whatsapp

Design with by instagram @undanganvideocirebon

X